Jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini !

Sabtu, 30 Maret 2013

Trend Smartphone di Kalangan Mahasiswa


PENDAHULUAN
Penggunaan gadget di kalangan mahasiswa memang menjadi trend dewasa ini. Contohnya Smartphone (Blackberry, Android dan Iphone)  yang rata-rata kalangan mahasiswa menggunakannya. Karena memang fitur di smartphone jauh lebih baik dibanding handphone biasa. Banyak fitur dan aplikasi di dalam smartphone yang dapat membantu mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan. Tapi apakah keberadaan smartphone itu memang perlu untuk mahasiswa atau tidak ?
PEMBAHASAN
Penting atau tidaknya smartphone bagi mahasiswa itu kembali kepada pribadi mahasiswa itu sendiri. Ada yang merasa komunikasi menjadi lebih lancar jika lewat smartphone. Ada juga yang cukup komunikasi lewat telepon dan sms di handphone biasa.  Saya pribadi sebagai seorang mahasiswa memang perlu adanya smartphone. Karena fitur yang ditwarkan di smartphone jauh lebih baik dibandingkan handphone biasa.  Mahasiswa yang menngunakan smartphone menurut saya itu baik. Karena sebagai seorang mahasiswa kebutuhan akan informasi terbaru yang sedang terjadi di sekitar akan lebih cepat dan mudah kita dapatkan di internet melalui smartphone.  Selain itu banyaknya aplikasi yang bisa kita download dan kita gunakan di smartphone menjadi alasan mengapa smartphone lebih di unggulkan dibanding handphone biasa. Banyak yang bisa kita lakukan sebagai mahasiswa untuk menunjang kegiatan perkuliahan kita di kampus lewat aplikasi aplikasi yang ada di smartphone.  Selain itu harga smartphone sekarang pun tidak lagi mahal yang membuat trend pemakaian smartphone di mahasiswa meningkat. Yang membuat mahasiswa semakin mudah untuk mendapatkan smartpone.
KESIMPULAN
Seberapa pentingnya smartphone bagi mahasiswa sebenarnya tergantung kepada mahasiswa itu sendiri. Harga yang bervariatif dari yang murah sampai yang mahal pun sekarang sudah banyak di pasaran. Tinggal dari mahasiswa itu sendiri menginginkan smartphone yang pas untuk kebutuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar