Jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini !

Minggu, 17 November 2013

IKLAN-IKLAN TIDAK ETIS DI INTERNET














Woooww !!! Itulah kala pertama jika melihat iklan-iklan di atas yang banyak beredar luas di internet. Tapi apakah itu benar ? Pasti jika orang awam akan tergiur untuk mencobanya, tapi bagi orang yang kesehariannya di dunia internet iklan iklan itu pasti diabaikan dan bisa dibilang BASIII !!!

Mengapa saya bilang BASII ? Yah karena menurut saya iklan iklan itu sangat tidak etis. Bagaimana bisa menghasilkan 75 juta sebulan hanya duduk depan komputer dan koneksi internet dengan modal kecil bahkan ada yang tidak menggunakan modal ? Sangat tidak masuk diakal. Kecuali pengusaha yang sudah eksis.  Ada juga saldo penambah rekening otomatis.  Ini di luar nalar. Jika memang ada software itu kenapa yang memasukan iklan tersebut sendiri saja yang menggunakan ? Tidak usah diperjual belikan kepada orang lain. Kan nanti bisa jadi orang kaya . Hahaha. 

Menghasilkan uang puluhan juta lewat internet itu tidak mudah. Think smart guys.  Sebagian besar  cara kerja iklan-iklan seperti ialah menawarkan e-book2 dan software-software untuk dijual yang sebenarya tidak penting dan tidak ada hubungan dengan apa yang ditawarkan. Yang ujung-ujungnya nanti kita disuruh menjual lagi e-book dan software-software itu untuk mendapatkan uang kita kembali.  Kalo menurut saya sih ini penipuan dengan iming-iming jutaan rupiah tapi dengan cara yang tidak logis. Memang tidak semua e-book dan software-software itu tipuan. Ada juga yang memang benar , asal anda tau manfaat dan kegunaannya dan masih masuk di akal.

Menjadi orang kaya tidak secepat membalikan telapak tangan. Butuh usaha dan kerja keras yang tekun. Tidak hanya beli software lalu kita jadi kaya. Hhaha. Kalo benar sih pasti udah ga ada orang miskin di Indonesia karena beli e-book dan software-software tersebut. Heheh. Jadi mulai sekarang jangan sampai kalian terkecoh yaa hehe
Sekian dulu yaaa....keep smart !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar